Real-time monitoring
Pengguna dapat memonitor asset bergerak (kendaraan) yang ingin di pantau secara real-time (nonstop 24 jam)
History
Data-data diolah sebagai laporan analisa kinerja asset. Standar penyimpanan data di SISTRACK adalah 3 bulan (dapat dimodifikasi sesuai kebutuhan pengguna)
Mapping /Pemetaan

Peta yang dipergunakan SISTRACK menggunakan lisensi google maps. Beberapa jenis peta yang dapat dipergunakan adalah : peta jalan, peta landmark, peta batas daerah.

Track Route (Playback)
Fitur SISTRACK akan menampilkan history perjalanan (kendaraan) secara animasi, sesuai dengan device & rentang waktu yang ditentukan.
View 360
Fitur ini akan menampilkan lokasi dengan pandangan kamera 360, sehingga posisi asset bergerak (kendaraan) lebih mudah dikenali.
Estimasi Bahan Bakar

SISTRACK dapat memperkirakan efektivitas penggunaan bahan bakar untuk rute yang telah ditentukan. Hal ini dapat menjadi salah satu tindakan mencegah penyalahgunaan asset (kendaraan).

Engine Cut

Apabila terjadi hal yang tidak diinginkan, fitur engine cut ditujukan untuk pengguna dapat mematikan mesin unit asset bergerak (kendaraan) dari jarak jauh.
Hanya tersedia pada tracking device tipe tertentu

Geofencing

Batas-batas virtual/imajiner yang dibuat oleh pengguna untuk membatasi area dengan tujuan tertentu. Fitur-fitur yang termasuk dalam geofencing :

  • Area (zone)
    Pembatasan area edar asset bergerak (kendaraan), apabila unit keluar dari area yang ditentukan akan muncul alert (peringatan)
  • Base Station
    Fitur penanda pada peta untuk lokasi-lokasi penting seperti : kantor, gudang, cabang, dll.
  • Check Point

    Titik penanda track/alur jalan yang harus dilewati oleh unit asset bergerak (kendaraan), apabila unit keluar/masuk titik check point maka akan ada tanda yang muncul.
  • Point of Interest (POI)

    Lokasi yang sering dikunjungi unit ditandai dan dapat berkembang menjadi check point.
  • Odometer
    Data jarak perjalanan direkam & dianalisa untuk mengetahui rasio per rit perjalanan, penggunaan bahan bakar, menjadwal perawatan mesin, dll.