GPS Tracker Terpercaya dan Resmi

GPS Tracker terpercaya dan resmi

Gunakan GPS Tracker terpercaya dan resmi, menjadi penting untuk kebutuhan perusahaan. Kenapa penting? dengan telah memiliki izin resmi dapat memudahkan perpanjangan izin usaha DISHUB, seperti perusahaan logistik, penyedia rental mobil, taxi dll. Sangat membutuhkan izin dari DISHUB, sehingga menggunakan layanan GPS Tracker terpercaya dan resmi.

GPS Tracker Armada Mobil, Truk Terbaik dan Terlengkap

GPS Tracker Indonesia Sistrack, telah berpengalaman sejak 2011 menyediakan solusi untuk mengawasi ratusan kendaraan. Sistrack telah dilengkapi dengan server ganda (backup server) unntuk memastikan keamanan data para pengguna, cukup pasang alat pelaacak gps tracker hemat kami ke dalam mobil/ truk / bus / taksi dan gunakan website maupun aplikasi tracking kami.

Anda akan mendapatkan layanan Google maps berlisensi resmi, secara realtime bahkan layanan kami telah terintegrasi dengan sistem yang dimiliki Kemnterian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, SILACAK. Harga GPS Tracker yang kami miliki Hemat dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan Anda, hanya Rp. 1 Jutaan saja.

Baca juga ini : Kemenhub Ancam Kendaraan Umum yang belum Pakai GPS Tracker

Pilihan Gps Tracker terbaik untuk Mobil

GPS Tracker yang dimiliki Sistrack sangat beragam, bahkan dapat disuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Misalnya untuk GPS Tracker mobil kami memiliki WeTrack 2 (ET200), untuk tipe ini sangat cocok digunakan mobil. Hampir banyak sekali ditemui di marketplace menjual seri ini untuk mobil, sedangkan Sistrack menjual GPS Tracker ET 200 include dengan sever gps Indonesia.

GPS Tracker Terpercaya dan Resmi
Gunakan GPS tracker Sistrack ET200 untuk mobil anda, yang tentunya tidak abal-abal.

Tidak hanya memiliki GPS tracker Wetrack ET200, namun Sistrack memiliki pula berbagai macam alat, dimana dapat menyesuaikan kebutuhan tracking Anda. Seperti alat pelacak yang mampu melakukan perekaman percakapan, bahkan dapat disesuaikan dengan kebutuhan cctv pada kendaraan yang dipasangkan GPS Tracker Sistrack.

Pilihan GPS Tracker terbaik untuk Truk

Pilihan GPS Tracker selanjutnya adalah GPS tracker tipe JC200. Tipe ini sangat sesuai di pasangan pada Truk atau alat berat lainnya, karena keunggulanya lebih lengkap seperti fitur cctv, tombol SOS alarm dan memiliki ketahanan daya yang lebih lama. Bahkan Sistrack tipe JC200 ini didukung dengan sinyal 3G, kelebihanya mampu menghasilkan akurasi dan ketepatan yang tinggi.

GPS Tracker Terpercaya dan Resmi
GPS Tracker truk terbaik tipe JC200, dengan fitur terlengkap.

Untuk Anda pemilik perusahaan atau Industri, yang memerlukan GPS Tracker dengan data dan fitur terlengkap ini. Pilihan Anda cocok untuk menggunakn GPS Tracker tipe JC200 ini, apakah Anda penasaran dengan berapa detail harganya, atau bahkan seperti apa detail produknya? hubungi CS kami di 0813-2859-5191

Fitur GPS Tracker Sistrack

1. Estimasi Bahan Bakar
Berdasarkan data yang diperoleh, GPS Tracker dapat memperkirakan efektifitas penggunaan bahan bakar untuk rute yang telah ditentukan. Hal ini dapat menjadi salah satu tindakan mencegah usaha penyalahgunaan kendaraan.

2. History
Menyimpan dan merekam status info kendaraaan dimasa lalu, data-data ini sangat krusial sebagai laporan analisa efisiensi & efektivitas kinerja kendaraan.

 

3. Track Route (Playback)
Fitur ini akan menampilkan history perjalanan kendaraan secara animasi, sesuai dengan device & rentang waktu yang ditentukan.

 

4. Real-time Monitoring
Perusahaan dapat memonitoring kendaraan secara real-time. Artinya posisi dan rute, kapanpun waktu pengecekan berjalan 24 jam non-stop, oknum driver nakal dapat diawasin setiap saat.

 

5. Engine Cut
Apabila terjadi kenakalan yang dilakukan driver, fitur ini dapat mematikan mesin kendaraan dari jarak jauh.

 

6. Stop/Idle Report
Perusahaan akan mendapatkan pelaporan status mesin kendaraan, apakah unit sedang bergerak atau berhenti.

Begini cara order GPS Tracker Sistrack

GPS Tracker terpercaya dan resmi jadilah rekanan Sistrack, dari setiap pembelian GPS Tracker Sistrack sudah termasuk dengan biaya pemasangan. Adapun tahapan ordernya sebagai berikut:

1. Tahap awal sebelum membeli kami sarankan untuk bertanya dan berkonsultasi dengan customer service kami dengan menekan tombol chat, akan otomatis tersambung dengan Whatsapp Kami.

2. Selanjutnya setelah Anda bertanya, pastikan anda sudah mengetahui kebutuhan Anda, sehingga customer sevice kami mampu memberikan solusi yang terbaik untuk Anda.

3. Permintaan GPS Fleet Management, kami akan membantu analisa armada perusahaan dalam pengambilan keputusan yang cepat dengan data realtime yang bisa langsung diakses melalui PC. laptop tanpa harus download terlebih dahulu, bahkan aplikasi android smartphone.

4. Untuk paket kami memberikan spesifikasi produk hadware maupun layanan sistem gps yang dibutuhkan, termasuk juga untuk pulsa data bahkan apabila perangkat GPS rusak akan free kami ganti.

5. Layanan dapat di custom, kami sediakan sesuai dengan permintaan khusus perusahaan Anda.

Untuk akses monitoring kendaraan bisa anda lihat melalui web GPS monitoring fleet management, Aplikasi Android Sistrack yang tersedia di playstore.

Anda Masih Ragu?

Apakah Perusahaan Anda membutuhkan Aplikasi GPS untuk Transportasi ter-integrasi dengan SILACAK? bahkan langsung GPS tracker anda, dapat dijadikan syarat perpanjangan ijin usaha di DISHUB? Menaikkan omset dan Memudahkan Pelanggan mendapatkan Pemesanan Kendaraan Anda ? Dapat membantu Manajemen Transportasi dengan Armada Lebih dari 100 unit ?

Langsung saja hubungi Whatsapp Kami di : 0813-2859-5191
Email : info@sistrack.id
GPS Tracking Indonesia – Tersedia untuk pengiriman keseluruh Indonesia

Baca juga ini : Keunggulan Sistrack

Tentang Sistrack merupakan Perusahaan GPS Tracker sejak 2008, dengan keahlian Developmenet Platform Monitoring System yang dapat diaplikasi untuk kebutuhan monitoring dan pengendalian asset baik pribadi, perusahaan, BUMN maupun pemerintahan berupa implementasi dan Integrasi Server, GPS Tracker Terpercaya dan Resmi.