5 tips memilih mobil niaga

5 tips memilih mobil niaga – Mobil memegang peranan yang penting bagi kehidupan manusia. Mendukung kinerja sehari-hari, Namun, tahukah Anda kalau kendaraan tersebut diciptakan dengan peran yang berbeda-beda? Contoh sederhananya, mobil keluarga tak dirancang untuk memuat barang dagangan dengan bobot yang terlalu berat. 

Hal seperti ini kadang masih sering diremehkan oleh banyak orang. Kapasitas berlebihan dan fungsi yang tak berjalan dengan benar dapat membuat mobil cepat rusak. Jadi untuk keperluan berbisnis yang memungkinkan mengangkut muatan berkilo-kilo, sangat disarankan untuk memakai kendaraan usaha atau biasa disebut dengan mobil niaga.

Pada artikel ini Sistrack akan memberikan 5 tips memilih mobil niaga yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tips untuk Memilih Mobil Niaga

1. Sesuaikan dengan Kebutuhan

Pertama, pastikan Anda memilih kendaraan niaga sesuai kebutuhan. Misalnya, untuk berjualan direkomendasikan buat memakai mobil dengan kapasitas yang lumayan, seperti mobil bak atau pickup. Sangat penting juga untuk mempertimbangkan merek pabrikan kendaraan tersebut. Jika reputasinya telah mendunia, bisa dipastikan produknya juga jempolan.

2. Suku Cadang

Sebelum memutuskan untuk membawa pulang kendaraan dari dealer resmi, pastikan suku cadangnya bisa didapat dengan gampang. Hal ini akan memudahkanmu andai terjadi kerusakan yang tak terduga. Pemakaian onderdil asli bisa bikin mobil lebih awet dan tahan lama.

3. Kemudahan Servis

Untuk menjaga performa mobil, servis harus dilakukan secara rutin dalam periode tertentu, misalnya sebulan sekali. Maka dari itu, penting buat mempertimbangkan keberadaan bengkel resmi mobil di sekitar daerahmu. Akan lebih baik kalau merek mobil yang hendak Anda pilih sudah tenar di seluruh penjuru dunia. Hal ini bakal memudahkanmu untuk menemukan bengkel resminya. 

4.  Pertimbangkan Merknya

Berbicara mengenai perusahaan yang mengeluarkan produk kendaraan niaga memang begitu banyak, belakangan ini menghadirkan banyak merk mobil niaga berlomba-lomba menghadirkan versi terbaru yang dilengkapi dengan beberapa jenis fiture unggulan untuk menunjang kinerjanya.

5. Pertimbangkan Spesifikasinya dan Fitur

Penting untuk mengetahui bagaimana kualitas dari mobil niaga tersebut, mulai dari kelebihan dan juga kelemahannya, pasti tidak bisa dilepaskan dari spesifikasinya, sehingga sebagai konsumen yang cerdas, maka pastikan bahwa Anda telah melihat terlebih dahulu spesifikasi dan fitur produknya secara lengkap sebelum membeli.

GPS Tracker Sistrack hadir di Kalimantan

Untuk akses monitoring kendaraan bisa anda lihat melalui web GPS monitoring fleet management, Aplikasi Android Sistrack yang tersedia di playstore.

Apakah Perusahaan Anda ingin Membuat Aplikasi GPS untuk Transportasi integrasi API langsung ke server anda dengan Harga Murah dan Support Lifetime ? ” Menaikkan omset dan Memudahkan Pelanggan mendapatkan Pemesanan Kendaraan Anda ? Manajemen Transportasi dengan Armada Lebih dari 100unit ?

Whatsapp Support : 0813-2859-5191
Email : info@sistrack.id

-Profesional GPS Tracking Fleet Management –
Available Sale and Installation in Indonesia