Panduan Uji Koneksi Silacak KLHK

Perusahaan limbah yang telah melakukan pendaftaran ke Silacak KLHK, selanjutnya akan menempuh step uji koneksi Silacak KLHK. Sistrack akan memberikan panduan uji koneksi Silacak KLHK, Anda tidak memerlukan IT yang handal untuk melakukan integrasi. Karena Sistrack sudah membuat menu yang mudah anda lakukan sendiri.

Bagi perusahaan yang belum melakukan pendaftaran Silacak KLHK, silahkan baca Panduan Integrasi Silacak KLHK

Prosedur Uji Koneksi Silacak KLHK

Panduan Uji Koneksi Silacak KLHK

Prosedur ini tidak dapat dilewatkan, apabila perusahaan limbah b3 ingin melakukan integrasi data ke Silacak KLHK. Prosedur yang berkaitan dengan sinkronisasi data Festronik limbah, yang akan dikirimkan melalui server Sistrack.

Tidak perlu bingung lagi untuk mengintegrasikan GPS Tracker kendaraan perusahaan Anda, ikuti langkah-langkah uji koneksi dari Sistrack. Anda ada pertanyaan? Bagaimana tahapan yang perlu dilakukan untuk uji koneksi menggunakan server Sistrack ? simak panduan berikut ini :

1. Aktifkan Fitur Silacak KLHK

Panduan Uji Koneksi Silacak KLHK

Panduan uji koneksi silacak klhk menggunakan server sistrack ini, dapat perusahaan limbah b3 gunakan dengan sangat mudah. Perusahaan limbah b3 tidak perlu melakukan koding sama sekali, karena server sistrack telah dilengkapi menu yang hanya perlu melakukan klik saja.

2. Input Kode AVL pada Festronik

Selanjutnya, setelah melakukan aktifasi fitur Silacak. Anda memerlukan input kode AVL pada Festronik Limbah, caranya sangat mudah. Melalui server Sistrack lakukan copy pada nomor Imei/id GPS, input pada kolom integrasi silacak dan pilih kode AVL. Contoh: tambahkan kode TCA- (nomor imei GPS). 

3. Integrasi Silacak secara Otomatis

Keseluruhan proses integrasi dan uji koneksi dengan Silacak KLHK, sudah selesai. Menggunakan server Sistrack, untuk melakukan integrasi Silacak merupakan pilihan terbaik dan paling efisien. Tidak perlu bingung lagi segera konsultasikan kebutuhan perusahaan bersama kami.

Adanya panduan ini, diharapkan dapat mempermudah proses integrasi Silacak KLHK. Dengan menggunakan server monitoring Sistrack, proses integrasi menjadi lebih mudah dan cepat. Jadi tunggu apalagi? Segera daftarkan Perusahaan Anda untuk berlangganan server monitoring Sistrack

Sistrack GPS Tracker Indonesia