Solusi Tangkap Pelempar Batu di Jalan Pantura

Solusi Tangkap Pelempar Batu di Jalan Pantura

Dikutip dari AYOSEMARANG.COM – Tercatat sudah lima bulan terakhir sudah ada 27 kasus yang melapor ke Polres. Hingga kini Polres Kendal masih terus memburu pelaku pelemparan batu yang terus meresahkan di Jalur Pantura Kendal. Hingga sekarang masih belum ada solusi tangkap pelempar batu di Jalan Pantura.

Kasatreskrim Polres Kendal, AKP Tri Agung Suryomicho mengatakan Kasus ini sudah lama sebenarnya. Sejak 2020. Bahkan tidak hanya terjadi di Kendal. Tapi juga di wilayah lain juga di sepanjang Jalur Pantura. Seperti Kabupaten Kudus, Pati, Demak, Kota Semarang, dan kabupaten kota lain di Jateng.

Pihaknya mengaku kesulitan mengidentifikasi pelaku. Sebab kejadian selalu terjadi malam hari. Bahkan dari korban yang melapor juga tidak mengetahui siapa pelakunya. Hingga kini Satreskrim Polres Kendal setiap malam juga terus melakukan patroli secara mobile.

Namun apakah ada solusi, untuk mencegah ataupun melacak pelaku agar lebih mudah? Tentunya ada! artikel ini akan membahas tuntas solusi tangkap pelaku pelempar batu di Jalan Pantura.

Solusi utama tangkap pelempar batu di Jalan Pantura yaitu menggunakan GPS Tracker. Namun bukan gps tracker biasa, alat yang anda butuhkan merupakan perangkat dengan kelengkapan kamera pemantau. Dimana kamera tersebut standby, selalu memantau kondisi disekitan unit kendaraan, mobil maupun truk operasional Anda.

Solusi termudah tangkap pelaku pelemparan batu di jalan Pantura

Kami perkenalkan perangkat GPS Tracker + Dashcam JC200

Produk Overview

GPS Tracker JC-200 Dash Camera akan menjadi alat penting untuk memastikan keselamatan di jalan dan menjaga terhadap aktivitas ilegal. Dengan perekaman video yang jelas,  Perangkat JC-200 mampu mendapatkan setiap detail.

GPS Tracker tipe JC-200 ini, cocok digunakan untuk Mobil hingga Alat berat. JC200 3G GPS Dash Camera akan menjadi alat penting untuk memastikan keselamatan di jalan dan menjaga terhadap aktivitas ilegal. Dengan perekaman video yang jelas.

Spesifikasi Umum Fitur
Ukuran 45mm x 55mm x 75mm Pelacakan real-time
Berat 41 gr Memberi batasan area sesuai kebutuhan (Geo- fence)
Daya Baterai  

 

3,7V – 270mAh

 

 

Notifikasi apabila kendaraan masuk/keluar area yang ditentukan

DVR  

 

Full HD 1080P/720P

 

 

30fps, H.264 encoding, Loop-Recording

Daya 10 – 36 V Laporan jarak tempuh kendaraan per hari/tanggal
Temperatur -20 – 70 C Laporan tempat dan lamanya parkir

 

Matikan mesin jarak jauh

Sertifikasi Tahan Air IPX5 Remote video, Remote image
Spesifikasi Teknis  
Frekuensi GSM 850/900/1800/1900 MHz  

 

Laporan penggunaan bahan bakar (lebih akurat)

GPRS Class 12, TCP/IP Deteksi ACC, waspadai status pengapian kapanpun Anda membutuhkannya
Memori 128gb PC & App Platform: Sistrack
Output Max. GSM850/GSM900: 33±3dBm, GSM1800/GSM1900: 30±3Bm P2P live view

 

Full HD 1080P, adjustable viewing angle FOV (D)

140”

CPU M ARM Cortex A7 Quad-Core 1.3GHz Night vision, 640*480, viewing angle 90*, black white-color night vision, Built-in, speaker 2030, MIC D4. 0*1.5
Frekuensi GPS L1,1575.42MHz C/A code  
Saluran / Kanal 66
Akurasi ‹10m
Sensitifitas -148dBm
Waktu Perolehan

 

Sinyal

Avg.hotstart ≤1sec,

 

Avg.coldstart ≤32sec

Kenapa GPS Tracker Solusinya?

GPS tracker atau Global Positioning System pada kendaraan, tidak hanya diandalkan untuk alasan keamanan saja, namun alat canggih tersebut kini telah memiliki banyak fitur canggih yang tentunya dibutuhkan truk pengangkut dan yang paling penting Sistrack dapat melayani segala jenis truk yang dapat dipasang gps tracker.

Memasang GPS Tracker pada truk perusahaan anda memang berfungsi sebagai alat untuk meningkatkan faktor keamanan pada kendaraan. Dengan mengandalkan teknologi tersebut, Anda mampu menjalani rutinitas sehari-hari tanpa dihantui rasa khawatir.

Namun dibalik fungsinya sebagai tambahan keamanan pada kendaraan, GPS Tracker kini banyak fitur yang dimanfaatkan oleh perusahaan jasa di bidang transportasi. Adapun perangkat ini disematkan guna memantau posisi kendaraan secara realtime, sehingga menghasilkan informasi lebih akurat dan efisien.

Seperti disebutkan di atas, kehilangan bukan menjadi fokus utama mereka. Alat yang diciptakan sendiri tersebut menjadi andalan banyak perusahaan untuk mengatur ritme kendaraan operasionalnya.

Hilang itu bisa dikatakan 5 dari 1000, sangat kecil tapi masalah sehari-hari adalah masalah kontrol. GPS Monitoring memberikan sistem dan layanan sehingga fungsi itu benar-benar didapatkan secara optimal.

Berikut Cara Kerja GPS Tracker Sistrack

Sistrack Solusi GPS Tracker

Sistrack merupakan Perusahaan GPS Tracker Mobil Dari 2008 GPS Tracking dengan keahlian Developmenet Platform Monitoring System yang dapat diaplikasi untuk kebutuhan monitoring dan pengendalian asset baik pribadi, perusahaan, BUMN maupun pemerintahan berupa implementasi dan Integrasi Server.

Produk yang dimiliki oleh Sistrack telah dilengkapi dengan ijin POSTEL 60205/SDPPI/2019/5207, ijin POSTEL merupakan dokumen yang mutlak dimiliki oleh perusahaan distributor maupun pabrikan perangkat telekomunikasi.

Tak hanya telah dilengkapi ijin POSTEL, Sistrack pula merupakan rekanan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, karena telah terintegrasi dengan sistem SILACAK dengan nomor: S255/VPLB3/PPLB3/PLB.3/2/2020. Bagi pemilik perusahaan dengan menjadi rekanan Sistrack, dimana Tracking portal kami dapat anda manfaatkan menjadi syarat perpanjang ijin DISHUB.

Untuk akses monitoring kendaraan bisa anda lihat melalui web GPS monitoring fleet management, Aplikasi Android Sistrack yang tersedia di playstore.
Apakah Perusahaan Anda ingin Membuat Aplikasi GPS untuk Transportasi integrasi API langsung ke server anda dengan Harga Murah dan Support Lifetime ? Menaikkan omset dan Memudahkan Pelanggan mendapatkan Pemesanan Kendaraan Anda ? Manajemen Transportasi dengan Armada Lebih dari 100 unit ?
Whatsapp Support : 0813-2859-5191

Temukan katalog Sistrack di SHOPEE dan TOKOPEDIA

Email : info@sistrack.id

Profesional GPS Tracking Fleet Management
-Available Sale and Installation in Indonesia-