Kamu harus tahu jenis dan fungsi GPS Tracker

Kamu harus tahu jenis dan fungsi GPS Tracker – Sebelumnya apakah kamu tahu, GPS Tracker itu apa? singkat kata perangkat ini dapat dimanfaatkan untuk melacak posisi kendaraan mu dimanapun dan kapanpun. Lantas apa bedanya GPS Navigasi dengan GPS Tracker? Yak, mungkin kamu pembaca baru artikel dari Sistrack ya, secara singkat GPS Navigasi digunakan untuk kamu mencari lokasi (alamat). Oleh karena itu kamu harus tahu jenis dan fungsi GPS Tracker.

Jenis GPS Tracker 

GPS tracker mengadopsi teknologi AVL (Automated Vehicle Locater), dapat digunakan melacak lokasi kendaraan secara real time. Teknologi yang digunakan GPS tracker ini merupakan gabungan dari teknologi GPS dan GSM dalam menunjukkan koordinat objek yang kemudian diinterpretasikan lewat bentuk peta digital.

Fungsinya pada GPS tracker lebih sebagai alat pelacak armada kendaraan, dengan dukungan teknologi yang semakin maju, pengguna mampu memantau secara langsung kondisi kendaraannya. Real time dimana menunjukan situasi via aplikasi, mematikan atau menghidupkan kembali mesin kendaraan dari jarak jauh, dan membuat laporan perjalanan. Berikut ini kamu harus tahu jenis GPS tracker yang ada di pasaran.

Silahkan baca ini: GPS Navigasi berbeda dengan GPS Tracker

Sistrack Vehicle tracker

VEHICLE TRACKER

Pertama kita perkenalkan vehicle tracker dimana jenis ini sudah dirancang untuk tracking kendaraan, di istalasi pada kendaraan sesuai spesifikasi GPS Tracker yang digunakan. Instalasi dibuat tersembunyi agar tidak mudah dilumpuhkan sistemnya oleh pencuri atau pihak yang tidak berwenang.

Pegoperasian menggunakan sumber arus dari aki kendaraan, adanya baterai internal hanya sebagai backup bila catu daya dilepas. Dapat di integrasikan dengan sistem kendaraan seperti starter dan central lock, untuk type tertentu dilengkapi dengan pressure sensor dipasang dibawah jog supir. Dengan fitur ini alat akan mengetahui ada atau tidaknya orang yang duduk di jog supir.

PERSONAL TRACKER

Personal tracker lebih cocok digunakan sebagai alat tracking bagi orang atau binatang kesayangan, karena alat ini berukuran mini dan ringan bahkan ada yang dipasang sebagai gantungan kunci. Tidak memerlukan instalasi karena beroperasi dengan catu daya baterai internal, hanya dipegang atau ditaruh dalam tas atau dipasang sbg kalung namun tetap bisa digunakan untuk tracking kendaraan dengan meletakannya di dalam kendaran.

Sistrack fleet management

FLEET MANAGEMENT GPS TRACKER

Fleet management gps tracker adalah Vehicle Gps Tracker yang diinterintegrasikan dengan management system. Beberapa kendaran seperti taxi atau armada angkutan dengan unit kendaraan yang banyak, dan beroperasi sekaligus dibawah satu manajemen Alat ini dipasang dengan sistem open instalaisi.

Fleet management gps tracker, merupakan jenis gps tracker yang digunakan oleh Sistrack. dengan menggunakan manajemen sistem yang aman, membuat Sistrack menjadi terpercaya sebagai penyedia layanan gps tracker.

Tidak hanya itu pula sistrack juga menyiapkan fitur-fitur lengkap. Sebagai penyedia layanan gps tracker sistrack berusaha memenuhi kebutuhan di setiap bisnis yang konsumen inginkan, gps tracker biasa digunakan oleh usaha-usaha seperti, pengelola limbah, persewaan armada, taxi, ojek online, logistik dll.

Silahkan baca ini: GPS Awasi Limbah B3

Kenapa Sistrack Terpercaya? 

Kamu harus tahu fitur gps tracker yang dimiliki Sistrack telah mengantongi ijin dari DISHUB nomor : KP.2081/AJ.801/DRJD/2019, tentang petunjuk teknis alat pemantau pergerakan kendaraan secara elektronik pada angkutan orang dengan kendaraan bermotor umum.

Untuk produk Sistrack pun telah dilengkapi sertifikat. IJIN POSTEL 60205/SDPPI/2019.5207. Bahkan bagi pemilik usaha pengolahan limbah tracking portal Sistrack telah terintegrasi dengan SILACAK, semua ijin dan kelengkapan legalitas berkas adalah hal penting yang dapat memudahkan usaha.

Sistrack telah memiliki badan usaha yang jelas dengan lokasi kantor tetap, di Ruko blok-02 Jl Abdulrahman Saleh no.1, Semarang. Tak hanya itu saja Sistrack telah berpengalaman dan dipercaya memantau ribuan kendaraan selama 9 tahun.

Berikut adalah perusahaan rekanan Sistrack yang senantiasa percaya terhadap layanan kami. PT Merkon Transportasi Indonesia, PT Surya Lembah Merkon, PT Nusantararindu Abadi Pesona, PT Pengelola Limbah Kutai Kartanegara, PT United Tracktor Tbk, dan masih banyak lagi. Sistrack tak hanya memberikan produk dan fitur-fitur yang luar biasa, tak kalah penting bagi kami pelayanan after sales yang kami banggakan.

Lihat Penawaran Kami disini