GPS Navigasi berbeda dengan GPS Tracker

GPS Navigasi yang biasa digunakan sebagai petunjuk yang biasa kita gunakan dalam perjalanan berbeda dengan GPS Tracker, dalam dunia otomotif GPS Tracker dimanfaatkan sebagai sistem  pelacak.

GPS Navigasi berbeda dengan GPS Tracker

GPS yang dimana berfungsi untuk memantau dan melacak lokasi dari kendaraan Anda. Lokasi kendaraan akan ditampilkan di peta digital y ang sangat mudah dimengerti, bahkan berkembangnya zaman, dapat di tampilkan pada perangkat smartphone Anda.

Ketika GPS tracker telah terpasang pada kendaraan, receiver GPS akan segera menerima sinyal lokasi di mana posisi kendaraan berada. Setiap beberapa detik sekali, SIM card yang telah terpasang di dalam GPS tracker akan mengirimkan lokasi kendaraan ke server pelacakan dengan menggunakan jaringan GSM/ GPRS.

Data lokasi kemudian akan dimasukan ke dalam peta digital yang mudah dipahami sehingga dapat menggambarkan rute perjalanan kendaraan sampai dengan lokasi terakhir kendaraan. Peta digital tersebut dapat diakses melalui website bahkan aplikasi smartphone/ android tracking yang telah dibuat oleh produsen GPS tracker.

Secara umum, GPS tracker digunakan sebagai alat pantau, kecepatan kendaraan, kondisi mesin hidup atau mati, merekam pembicaraan dalam kabin mobil, sensor batas kecepatan, tombol darurat. Sedangkan fungsi utama GPS tracker tentu saja adalah menghindatkan dari pencurian. Pemantauan secara langsung (real time) akan meningkatkan ketepatan lokasi kendaraan secara akurat.

Memantau posisi kedaraan bermotor saat hilang menjadi lebih mudah, namun pada merek tertentu seperti SISTRACK, telah memiliki fitur lengkap seperti mematikan mesin dari jarak jauh.

Bagi pemilik usaha dibidang rental kendaraan, ekspedisi dan travel, bahkan perusahaan pengolaan limbah B3. GPS dapat juga sangat memudahkan untuk mengatur jadwal dan melihat sejarah rute kendaraan sudah kemana saja dan dapat diunduh sebagai laporan.

Makin memudahnya penggunaan, aplikasi tracking yang dapat diakses langsung dari komputer, laptop, bahkan smartphone. Namun untuk memilihnya, ada banyak hal yang harus diperhatikan. Paling penting, pilih yang memiliki support teknisi yang handal dan yang tidak kalah penting telah memiliki izin resmi.

GPS tracker terbaik rekomendasi masa kini

GPS tracker terbaik – SISTRACK yang berbasis di Jawa Tengah saat ini sedang banyak dicari. Pelanggan setia kami merupakan perusahaan yang mempunyai kendaraan operasional dan juga pemilik kendaraan bermotor yang ingin menambah tingkat keamanan kendaraannya.

Kenapa harus SISTRACK?

  • SISTRACK telah memfokuskan diri pada produk GPS Tracker sejak tahun 2011
  • Memiliki badan usaha yang jelas dan resmi
  • Dilengkapi dengan izin POSTEL
  • Rekanan resmi Kemterian Lingkungan Hidup dan Kehutanan
  • Tracking portal kami dapat di jadikan syarat perpanjangan izin
  • Terlah terintegrasi SILACAK
  • SISTRACK dapat di akses melalui komputer, leptop maupun smartphone Android
  • Bergaransi 1 tahun
  • Dilengkapi dengan server backup
  • Memiliki teknisi yang dilatih secara profesional
  • Penyedia layannan GPS Tracker terbaik